SEKILAS INFO
: - Senin, 10-08-2020
  • 3 minggu yang lalu / Diberitahukan kepada seluruh peserta MPLS 2020, bahwa berdasarkan Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan No.443.2/07337 tentang Penyelenggaraan kegiatan MPLS Tahun Pelajaran 2020/2021, diputuskan bahwa mulai Selasa, 14 Juli 2020 kegiatan MPLS Tatap Muka DIHENTIKAN, dan digantikan dengan MPLS Daring.
  • 1 bulan yang lalu / Daftar ulang bagi calon peserta didik tahun pelajaran 2020/2021 dilaksanakan pada tanggal 1-3 Juli 2020 pukul 08.00-14.00
RAPAT MODEL BARU DI ERA NEW NORMAL

Ada pemandangan yang tidak biasa di SMA Negeri 1 Ungaran pada hari Jum’at tanggal 5 Juni 2020. Sesuai dengan aturan pemerintah bahwa semua ASN harus masuk kerja kembali setelah berakhirnya masa work form home, maka hari pertama masuk kerja di SMA Negeri 1 Ungaran digunakan untuk kegiatan rapat koordinasi seluruh pegawai terkait dengan kebijakan-kebijakan baru yang nanti akan dilaksanakan pada masa new normal.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19 maka rapat yang biasanya dilaksanakan di ruang rapat (Ruang Multimedia) terpaksa harus dipindahkan di aula, dan posisi tempak duduk peserta rapat juga harus berjarak minimal 1 meter. Alhasil, semua guru dan karyawan yang mengikuti rapat harus duduk lesehan beralaskan koran, dan menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain di sekelilingnya.

Kelengkapan berpakaian sesuai dengan protokol kesehatan covid 19 yang tidak kalah penting adalah semuanya harus memakai masker, dan sebelum memasuki ruang aula harus mencuci tangan dengan sabun atau membersihkan tangan dengan hand sanitizer. Ini semua merupakan perubahan baru yang harus dilaksanakan dimasa new normal demi terus menjaga dan mencegah penularan covid 19 agar tidak semakin meluas.

Menutup rapat pada hari itu, Bapak Supriyanto, Kepala SMA Negeri 1 Ungaran berpesan agar semuanya selalu menjaga kesehatannya dan harus terus memperhatikan protokol kesehatan covid 19 agar nanti para guru, staff dan karyawan semuanya dapat menjalankan tugas pelayanan kepada semua peserta didik dan masyarakat dengan baik dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR