Sabtu, 18 Sep 2021
  • Selamat Datang di Website Resmi SMAN 1 Ungaran

Hebat!!, 59 Peserta Didik SMA Negeri 1 Ungaran, Lolos SNMPTN 2020

Setelah melalui tahapan yang panjang, mulai dari pengisian Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS), hingga pendaftaran dan finalisasi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), akhirnya sebanyak 59 peserta didik SMA Negeri 1 Ungaran berhasil lolos SNMPTN 2019. Jumlah tersebut meningkat cukup pesat dibandingkan tahun lalu yang berjumlah 48 peserta didik lolos SNMPTN.

Peserta didik yang lolos SNMPTN 2020 tersebar di berbagai Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia, mulai dari UNDIP sebanyak 34 peserta didik, disusul UNS sebanyak 12 peserta didik, kemudian UGM 5 peserta didik, kemudian UNNES 3 peserta didik, IPB dan UPN Yogya masing-masing 2, dan terakhir UNSOED 1 peserta didik.

Program Studi yang berhasil ditembus merupakan prodi-prodi terbaik, mulai dari Kedokteran Umum, Teknik Sipil, Elektro, Perencanaan Wilayah Kota, Akuntansi, Hubungan Internasional, Hukum, Ilmu Komunikasi dan berbagai prodi lain.

Semoga peserta didik yang lolos SNMPTN 2020 dapat sukses menyelesaikan pendidikan tepat waktu dengan hasil memuaskan di Perguruan Tinggi masing-masing.

Data lengkap peserta didik lolos SNMPTN 2019 dapat diunduh melalui link dibawah ini.

Rekap Diterima SNMPTN 2020

KELUAR